knock knock

Sunday, December 12, 2010

Rayuan maut di Minggu pagi

Pernah ngerasain di rayu kan?
Di rayu oleh teman, atau di rayu lawan jenis
Atau di rayu pacar sendiri??

Pernah ngerasain di rayu oleh keponakan gak??
Ahaaa!!! Ini saya baru saja mengalaminya.
Berawal di hari Sabtu malam.
Keponakan saya, namanya Syaqi, tiba-tiba bilang mau main game yang ada di laptop saya.
Saya lupa nama gamenya apa, tapi yang jelas mainan yang cocok-cocokin gambar.
Mmm munglin mirip sama game Bounce.
Syaqi nyebut nama gamenya "boncil" (entah dari mana tuh nama dia dapetin).

Karena sudah malam, jadi saya bilang saja "besok aja yah de, sekarang udah malem, ade bobo aja dulu. Besok pagi aunty pinjemin laptopnya deh".
Walhasil nurut lah dia sama saya, yaitu tidur.

Efek dari janji saya ke dia semalam adalah keesokan paginya (bener-bener pagi).
Tiba-tiba kamar saya diketok-ketok, sayup-sayup terdengar suara keponakan saya.
"Aunty.. Aunty cantik, bangun dong udah siang".
Refleks lah saya mengambil hp, lalu liat jam.
Jam 5.04 AM. Whaaaattttt????
Ya Allah de, ini hari Minggu, masih jam 5, mana gerimis pula, enak banget buat tidur.
OMIGAT!!

Karna dia bangunin saya dengan sikap yang sopan (yah walaupun pagi banget buat hari Minggu),
Akhirnya aku buka juga kunci kamar dan pintunya.
Lalu lanjut narik selimut lagi.
Dan yang dilakukan Syaqi adalah, ikutan tiduran di tempat tidur saya.
Dengan jurus-jurusnya dia, dia nyelimutin saya, ngelus-ngelus saya.
Lalu berkata "aunty aku mau maen si boncil".
Huwaaaaa pagi-pagi saya dirayu, rayuannya maut bener dah ah.

Mungkin dia capek sendiri kali yah nungguin saya gak mau bangun-bangun juga.
Akhirnya dia bertanya kepada saya "aunty bangun jam brapa?"
Saya jawab saja "jam 10". Then, dia langsung turun dari tempat tidur saya dan kluar dari kamar saya.
Ahahahaha pasrah dia.

Akhirnya sih gak sampe jam 10 saya bangun. Jam 8 kurang baru kluar kamar.
Lalu saya panggil-panggil keponakan saya.
Dan tetep yang dia tanya ke saya waktu dia tahu saya sudah bangun adalah game!!
"Aunty aku mau maen game boncil"

Gubrak.....

No comments: