knock knock

Monday, November 22, 2010

Cinta Sebatas Kartu Provider

Cinta? Ah basi sebenernya hari gini ngomongin cinta
Tapi dari jaman ke jaman, dari abad ke abad, cinta itu klasik!!
Saya menulis begini bukan karna pengalaman pribadi (yah mungkin gak 100% pribadi kali yah, naif kalo gak ngakuin juga)
Berdasarkan pengamatan yang saya lakukan secara gak sengaja, kebanyakan pasangan anak muda yang sedang memadu kasih, menggunakan kartu provider yang sama
Gunanya apa? Ya untuk memperlancar hubungan mereka lah yang jelas.
Kalo kartu sama, biasanya kan banyak promonya tuh. Sms gratis lah, telpon gratis lah
(Sampe telpon gratis tengah malem juga ada,hahaha kalo masa-masa ini saya pernah ngalamin jadi "kalong")
Kan hubungan jarak jauh (padahal jauhnya cuma beda beberapa blok doang, masih satu komplek perumahan), bisa terasa jadi lebih dekat, dekat, dan dekaaaaat.


Contoh random, ada teman saya (mungkin dulu masih labil,sebut saja Bunga. Kasihan yah si Bunga disebut-sebut mulu) kerjaannya gonta ganti kartuuuu mulu.
Kalo ditanya knapa sih ganti-ganti mulu? Jawabnya, "karna pacar gw pake kartu ini sekarang, jadi kan lebih murah kalo nelpon, kalo gw masih pake kartu yang lama, mahal, mana mau nelpon kesitu" (dalem hati, segitu doang jeq!!!!)
Then, entah bagaimana caranya, entah apa sebabnya, mereka putus.
Lalu teman saya itu si Bunga ganti kartu lagi.
Dengan alasan, "gw kan udah putus Yha sama cowo yang kmren, jadi gw pake ini aja deh"
Gak lama berselang, si Bunga mengganti kartunya lagi karna udah dapet cowo baru
Dan kejadian yang sama seperti sebelumnya berulang.
Aih, gak capek apa yah!!!


Contoh random ke 2, datang dari saudara saya sendiri.
Dia ganti kartu karna ada promo yang dinilai lebih menarik.
Lebih murah untuk telpon-telponan sih yang jelas.
Kalo udah telponan, minum obat aja kalah deh 3x sehari


Pointnya, apa iya kalo kita dapet pasangan lalu salah satu dari kita harus mengganti kartu provider kalo KEBETULAN providernya berbeda?
Agak repot gak sih?
Hari gini masih aja itung-itungan masalah komunikasi?
Gak mau sms karna beda provider? (Ih kalo ini sih kebangetan banget deh)
Gak mau nelpon karna beda provider?
Hey come'on. Ini abad berapa gitu loh! Ini tahun 2010 men!! Dikit lagi mau 2011.
Segitu doang cinta nya
Segitu doang kadar cinta yang digembar gemborkan.
Cinta nya sebatas kartu provider. Harus selalu sama
Kalo gak sama, berarti gak cinta yah? :p
Berarti cintanya cuman sebatas kartu provider ajah.
Bukan seluas lautan, seluas jagad raya.


===================================================
Thanks to my life yang selalu berwarna, yang secara gak sengaja saya melihat fenomena-fenomena lucu :)

Have fun and Happy smile always :)

No comments: