knock knock

Tuesday, April 21, 2009

Buku Berdebu Ungkap "Sisi Lain" Charles Darwin

Para ilmuwan, tepatnya orang-orang dimuka bumi ini mengenal Charles Darwin dengan teorinya tentang cikal bakal manusia. Namun tak banyak yang mengetahui bagaimana dia saat menjadi mahasiswa. Kini, tampaknya "sisi lain" seorang Charles darwin ini akan sedikit terkuak berkat enam buah buku tua yang ditemukan di gudang University of Cambridge, Inggris.
Keenam buku tua itu ditemukan tahun 2008. Dalam buku tersebut tercatat pengeluaran Darwin pada tahun 1828-1831, termasuk catatan hutang-piutang sejumlah siswa lain kepada pihak universitas, selama mereka kuliah pada tahun yang sama dengan Darwin.
Buku tersebut juga menunjukkan bahwa Darwin memiliki hutang dengan beberapa pihak Cambridge.
Buku itu juga menunjukkan bahwa untuk membayar hutang-hutangnya, darwin membersihkan cerobong asap, dan menyemir sepatu. Darwin ternyata masih memiliki hutang kepada tukang cukur dan penjahit. Menurut seorang sumber, Darwin tidak hanya menghabiskan uangnya untuk membeli buku. tetapi suka mengumpulkan kumbang sebelum kuliah.
.....
Ternyata,seorang ilmuwan legendaris yang terkenal tidak luput juga dari masalah hutang piutang. Sama seperti manusia pada umumnya.
Jadi, kalo punya hutang tidak usah malu. Tapi jangan keseringan berhutang juga, kalau memang tidak urgent kita harus bisa menahan diri.

Tuesday, April 7, 2009

Sing A Song

Dear God – Avenged Sevenfold

video

A lonely road crossed another cold state line
Miles away from those I love, purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can't help but wish that I was there, back where I'd love to be, oh yeah

Dear god, the only thing I ask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I'm missing you again, oh no, once again

There's nothing here for me on this barren road
There's no one here while the city sleeps and all the shops are closed
Can't help but think of the time I've had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear God, the only thing I ask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I'm missing you again, oh no, once again

Well, some search never finding a way
Before long they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in to selfish ways
And how I miss someone to hold when hope begins to fade

A lonely road crossed another cold state line
Miles away from those I love, purpose hard to find

Dear God, the only thing Iask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I missing you again, oh no, once again

5 menit menentukan 5 tahun

hal yang lagi "in" saat ini adalah PEMILU

dari tanggal 30 Maret kemarin sudah dilakukan kampanye terbuka
dimana mana kampanye, dan bikin macet
yang saya heran
kok kampanye malah bikin macet dan tidak tertib yah..
gimana kita mau milih mereka kalau mereka aja tidak bisa mengatur simpatisannya agar tertib
apalagi mengatur negara ini
huhhhh

Jujur, saya masih belum tahu akan mencoblos partai apa, siapa caleg nya
ehh salah MENCONTRENG (sudah berubah sekarang)
bingung
tidak ada yang saya kenal
tidak ada yang sreg di hati lah

tapi,
kita tidak boleh GOLPUT
atau Golongan Putih
atau tidak menggunakan hak suara kita untuk memilih
KENAPA?
karna kalau kita golput kita tidak akan bisa memaki maki ke pemerintah kalau mereka tidak benar kinerjanya

kira2 begini nih..
"gimana sih pemerintah, sembako naik sampai 3 kali.makanya saya dulu tidak memilih A, tapi memilih B. begini nih kalau di pimpin si A"
tapi beda halnya kalau yang menjadi pemimpinnya adalah pilihan kita
"tuh kan bener pilihan saya, dia memang pantas menjadi pemimpin"
ATAU
"menyesal saya memilih dia, ternyata hanya janji"

kalau kita termasuk GOLPUT
kita gak akan tuh bisa memaki maki pemerintah
heheheh just kidding ^_^
makanya jangan golput yah

The point is..
mari kita MENCONTRENG tanggal 9 April 2009 nanti
saya hanya mengajak teman-teman yang membaca untuk ikut berperan aktif dalam pemilu mendatang
bukan berarti saya melakukan kampanye dari suatu partai

Ingat, 5 menit anda berada di bilik suara, menentukan 5 tahun ke depan masa depan negara ini
(huffff tumben punya pikiran yang bener nih)