knock knock

Saturday, March 28, 2009

Saturday

setelah sekian lama tidak bloging lagi..
akhirnya saya datang
hahaha

di mulai dari hari Kamis kemarin (March, 26 2009)
libur Nyepi -btw, selamat hari raya Nyepi bagi yang merayakan-
saya iseng ngajak kk saya main badminton
dan akhirnya main beneran deh
gak lama-lama banget sih
paling 1jam deh
hasilnya adalah.....
badan pegel-pegel
karna udah lama banget gak olahraga

kemudian saya bertekad,
harus sparing lagi
tadinya sih mau hari Jumat malem, setelah pulang kerja
tapi hujan
BATAL!!!!

hari Sabtu nya,
pagi-pagi kamar saya sudah diketok-ketok
"anti..anti..katanya mau main lagi"
woahhhh hari libur dibangunin pagi-pagi
karna sudah bertekad, maka saya pun bangun
cuci muka, sikat gigi
dan, minum susu Anlene One a Day
heheh

baru deh saya sparing badminton
1 jam saja cukup untuk 1 hari
ternyata badan gak terlalu pegel-pegel kok

dan perjuangan belum selesai
hari minggu harus sparing lagi
demi..
demi..
demi..

demiakian lahhhh
demi badan ku sehat dan kurus
*Ngarep!!!!

Monday, March 9, 2009

Film Kambing Jantan

Kemarin saya baru saja menonton film baru Indonesia yang berjudul "Kambing Jantan"
film yang diangkat dari sebuah buku yang berjudul sama karya Raditya Dika
mungkin banyak yang sudah baca bukunya, atau sudah menonton filmnya juga

setelah menonton film ini,,
qo saya berfikir biasa aja yah
gak seheboh bukunya
gak sekocak bukunya

beberapa menit yang lalu, seorang teman saya bertanya "Yha bagus gak film nya?coz kata temen gw biasa aja"
dan emang bener sih tuh film qo biasa aja
kocak sih kocak,,tapi tetep aja lebih bagus bukunya
atau karna kalo baca bukunya, kita bisa berimajinasi, jadi lebih seru
well, gak tau juga sih yah..
tapi overall bagus qo film "Kambing Jantan" ini
kocak juga
dari pada film Indonesia yang sekarang2 ini
film hantu semua. gak jelas banget deh
Indonesian kabeh!! horor pula