knock knock

Thursday, November 19, 2009

Sosok seorang Ayah bagi Anak Perempuannya


Biasanya, bagi anak perempuan yang sudah dewasa, yang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau, atau sedang sekolah atau kuliah yang jauh dari kedua orang tuanya, akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.

Lalu bagimana dengan Papa?

Mungkin Mama lebih sering menelpon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari,
tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa yang mengingatkan Mama untuk menelponmu setiap hari?

Mungkin dahulu sewaktu kamu kecil, Mama yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,
tapi taukah kamu bahwa sepulang Papa bekerja dengan wajah lelah ia selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil......

Papa biasanya akan mengajari putri kecilnya bermain sepeda.
Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...
Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya" , karena Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....
Tapi sadarkah kamu?
Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya pasti bisa.

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba, tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"
Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak berkata :
"sudah di bilang! jgn minum air dingin!".
Berbeda dengan mama yang memperhatikanmu dengan lembut.
Ketahuilah saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja....

Kamu mulai menuntut untuk boleh keluar malam, Lalu papa mulai bersikap lebih tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".
Tahukah kamu, bahwa papa melakukan itu untuk menjagamu?
dan karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat berharga?

Lalu kamu marah pada Papa dan masuk ke kamar membanting pintu, dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama.
Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
"Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?"

Pada saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Maka Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :)
Dan sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..
Sadarkah kamu kalau hati Papa merasa cemburu?

Pada saat kamu mulai dipercaya dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.

Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...

Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut-larut dengan menunggumu pulang, hati Papa akan mengeras ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam...dan Papa pasti memarahimu...

Sadarkah kamu bahwa ini karena hal yang di takutinya akan segera datang?
"Bahwa putri kecilnya sudah tidak akan ada lagi di rumah Papa"

Setelah lulus SMA, Papa sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.
Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...
Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu adalah menjadi seorang penulis :)

Ketika kamu harus pergi kuliah dikota lain, dan Papa harus melepasmu di bandara.
Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?
Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati..
Padahal Papa ingin sekali menangis seperti mama dan memelukmu erat-erat.

Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya dan menepuk pundakmu berkata "jaga diri baik2 ya sayang".

Papa melakukan itu semua agar kamu kuat...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Saat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.
Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.

Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan untukmu... kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak bisa!"
Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "iya sayang,nanti Papa belikan untukmu".
Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Dan di saatnya nanti kamu wisuda sebagai seorang sarjana. Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.
Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"

Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.
Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin....
Karena Papa tahu bahwa lelakii itulah yang nanti akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya....
saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa akan tersenyum bahagia....
Apakah kamu mengetahui Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis..dalam doanya kepada Tuhan "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik....putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik, bahagiakanlah ia bersama suaminya"

Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu dan cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk... dgn rambut yang telah memutih dan badan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya.

Papa adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat... bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...
Papa harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu..
Papa adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal apapun.

:)

Tersenyum dan bersyukurlah ketika kamu bisa merasakan kasih sayang seorang Ayah hingga tugasnya selesai....

Kamu adalah salah satu orang yang beruntung...

Doakan Orang Tuamu sekarang....Ya Allah ya Tuhanku, ampunilah dosa kedua orangtuaku...
Sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sejak kecil....amin

~I Love my Dad~

Saturday, October 17, 2009

Song This October 2009

Hotel Room Service by Pitbull





I want everybody to stop what they're doing.
Now if you know you're with somebody you're gonna take the hotel room tonight, make some noise...
Meet me at the hotel room [x4]


Forget about your boyfriend and meet me at the hotel room,
you can bring your girlfriends and meet me at the hotel room. [x2]
We at the hotel, motel, holiday inn. [x4]

she like that freaky stuff
2 and the O, 1 in the eye,
that kinkee stuff, you nasty,
but I like your type
and like T.I. it's whatever you like.
Bring your girls,
it's whatever tonight,
your man just left,
i'm the plumber tonight,
I check your pipes,
oh, you're the healthy type.
Well, here goes some egg whites.
Now gimme that sweet, that nasty gooshy stuff,
let me tell you what we gon' do.
2 + 2, i'm gon' undress you.
Then we're gonna go 3 and 3 you gon' undress me.
Then we're gonna go 4 and 4,
We gon' freak some more, but first!


Forget about your boyfriend and meet me at the hotel room,
you can bring your girlfriends and meet me at the hotel room. [x2]
We at the hotel, motel, holiday inn. [x4]

After party in hotel lobby,
then we off to the room like vroom,
Put them fingers in yo mouth or open up yo blouse,
and pull that g-sting down south (ouhh)
OK shawty, 1's company, 2's a crowd, and 3's a party.
if your girl ain't with it, I got somebody,
and by nature she's naughty.
Now gimme that sweet, that nasty gooshy stuff.
Lemmi' tell you what we gon' do,
2 + 2, i'm gon' undress you.
Then we gonna go 3 and 3, you gon' undress me.
Then we gonna go 4 and 4, we gon' freak some more! But first...


Forget about your boyfriend and meet me at the hotel room,
you can bring your girlfriends and meet me at the hotel room. [x2]
We at the hotel, motel, holiday inn. [x4]

Mujeres! (eoeoe)
Jenny
Oye Que Obola

Mujeres! (eoeoe)
Yamile
Oye Que Obola

Mujeres! (eoeoe)
Roslin
Oye Que Obola

Mujeres! (eoeoe)
Zulema
Oye Que Obola

Mujeres! (eoeoe)
Christina
Oye Que Obola

Mujeres! (eoeoe)
Carolina
Oye Que Obola

Mujeres! (eoeoe)
Sofia
Oye Que Obola

Mujeres! (eoeoe)
Stefany
Oye Que Obola

Dale!!

Thursday, August 6, 2009

FLU BABI

Cara Mencegah Penularan Flu Babi:

1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila)






2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi)





3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi







4. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (babi lu......)





5. Jangan tidur sebelah babi





6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat mengharvest teman2 Anda di facebook






7. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.







8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

9. Jangan memforward postingan ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain







10. Hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting2 babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.







11.Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum mereka menciptakan varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.
Oiinkk…… Oinkkk….. Oinnkkk

Saturday, July 11, 2009

I.S.E.N.G

Bingung..
Mau nulis apa. Belum dapet ide untuk menulis
Niatnya sih cuma mau liat-liat blog, tapi pengen nulis juga
Tapi belum dapet ide
Jadinya....

I S E N G !!!!!

Iseng liat-liat blog orang
Iseng browsing-browsing
Iseng buka-buka fesbuk orang lain
Iseng chating sama teman......hehehe

Intinya, kali ini saya hanya

I S E N G

Wednesday, July 8, 2009

5 Menit Menentukan 5 Tahun (2)

"Pemilihan umum telah memanggil kita....."

Yeahh hari ini pemilu Capres Cawapres. Sudah pada mencontreng kan kalian?
Apa pun pilihan kalian, mau yang pro rakyat, lanjutkan, atau lebih cepat lebih baik, TERSERAH! It's Your choice. Siapa pun itu presiden dan wakilnya nanti, kita berdoa saja semoga bisa memimpin Indonesia ini dengan benar. AMINNNNN!!!

Saya sudah mencotreng jam 9an, pulang dari menginap langsung ke TPS dekat rumah.
Pemilu kali ini dengan mantabnya saya mencotreng pilihan saya. Ambil spidol, buka tutupnya, lihat nomernya, contreng deh.... Gak terlalu ribet seperti pemilu legislatif sebelumnya. Bikin pusing.

Sampai dirumah, ditanya lah sama Mamah ku; "Mba, pilih siapa?"
Setahu saya, pemilu itu berazaskan LUBER JURDIL. Kalo ditanya berarti gak LUBER donk.. hehehe

At least, kita telah menggunakan hak pilih kita, alias tidak GOLPUT. Wong punya hak masa tidak digunakan sih hak kita?? Kalau kita tidak mendapatkan hak kita, pasti kita akan menuntut kan....
Well, semoga Indonesia bisa lebih baik lagi
Maju terus Indonesia ku..

Sunday, June 21, 2009

The Reason

Facebook, merupakan situs jejaring sosial yang lagi "naik daun" sekarang-sekarang ini
Saking banyaknya peminat FB (nama bekennya Facebook tuh), sampai-sampai kelaur fatwah HARAM dari ulama
Haduh haduh memang seburuk itu kah sampai dibilang haram
Agak berlebihan sih yah menanggapinya para ulama itu

Penah, ada teman saya tiba-tiba bertanya seperti ini via YM "Sin, lo bikin FB tujuannya apa?"
Saya jawab biar gak capek aja kalau ditanya orang orang FB nya apa, nah biar cepet bikin deh account FB
Saya tanya balik donk ke dia, "kalau lo apa tujuannya?"
Dan teman saya menjawab, "sebenernya sih gw bikin Fb or FS tujuannya nyari seseorang Sin, tapi gak ketemu ketemu sampai sekarang"
FYI, teman saya itu seorang laki-laki, dan yang dia cari adalah seorang perempuan.
Dasar lelaki. Hahahaha

Setelah selesai YM-an dengan teman saya, jadi dapet ide deh
Apa yah alasan or tujuan orang-orang bikin FB atau situs jejaring sosial lainnya??
Dan setelah melakukan poling kecil-kecilan pada 10 orang, macem-macem deh tuh jawabannya. But, mostly supaya eksis aja (dasar mau eksis kayak artis aja deh.hehe)
Ada yang jawab menjalin silahturahmi, mempererat komunikasi, networking, keep in touch, up date temen-temannya, iseng, disuruh teman-temannya, dan EKSIS pastinya.

Jadi, gunanya FB buat eksis-eksisan toh..
Ckckckckck
Eh tapi saya pernah melihat FB seorang teman saya. Isinya adalah untuk update perkuliahan dia (kebetulan teman saya itu seorang dosen di salah satu fakultas di UI)
Ternyata masih ada orang yang menggunakan FB untuk suatu hal yang brilian, bukan hanya sekedar ber-eksis ria di dunia maya


Maksih teman-teman yang pernah merasa saya tanyain
Dan makasih yah untuk teman saya yang bernama Herdi, yang telah memberikan inspirasi
Hehehehe ^_^

Saturday, June 20, 2009

Never Says Never

Yap...Never says never
Saya terinspirasi oleh penyiar radio Prambors si CiPan
Dia selalu bilang "never says never"

Saya pun flash back, apakah pernah terjadi oleh saya "never says never"
Ternyata.. PERNAH!!

1st,
Waktu SMA saya punya teman laki-laki, namanya Adit (nama disamarkan,hehe)
Entah mengapa setiap hari kok berantem mulu yah, atau hanya perasaan saya saja
Tapi kalau dengan temen wanita yang lainnya baik-baik saja. Heran lah saya
Teman saya yang namanya Tya (nama tetap disamarkan loh!), sampai bilang "Yha,hati-hati loh nanti bisa suka sama Adit"
WHAT??suka sama Adit?? NO WAY!!! "gak lah Ty, mana mungkin gw suka sama Adit. Liat aja tuh nyebelin banget kan dia"
TERNYATA....pada akhirnya saya suka sama dia. Hahaha
Menjilat ludah sendiri. Dan kisah ini tidak berlanjut
hanya sekedar sama-sama tau aja.
--------------------
2nd,
Saya membenci POLISI, amit-amit deh kalau dapet pacar polisi
Menurut saya, mereka semua itu tidak ada yang benar
Suka main tilang se'enak hati, memeras kaum yang lemah lah, korupsi lah
Sempet sih punya pikiran "gimana yah kalau saya punya kenalan/ teman seorang polisi?mau tau deh gimana kehidupan mereka"
TERNYATA..... Saya kenal dengan seorang polisi DAN pacaran dengan POLISI (aji mumpung kalau kasus yang ini)
haduhhh haduhhh menjilat ludah sendiri lagi, hiks.....T_T
--------------------
3rd,
Saya kurang menyukai bangsa CINA (red: mencari kata yang sopan agak susah nih, berhubungan dengan SARA. Maaf yah)
Kenapa jumlah mereka banyak sekali di Indonesia ini, padahal ini kan negara kita; INDONESIA
Bukan negara Cina!!!
TERNYATA..... Pacar saya matanya agak-agak sipit seperti orang Cina
Walaupun dia bukan Cina, tapi tetep aja sipit seperti orang Cina (dia berasal dari suka di pulau Sumatera yang memang keturunan bermata sipit seperti orang Cina)
Lagi, lagi, dan lagi... Menjilat ludah sendiri, walaupun tidak sepenuhnya kali ini T_T

--------------------
The moral of stories,
Jangan pernah katakan "gak kok" atau "bukan kok"
Tapi, untuk jawaban amannya lebih baik katakan "untuk saat ini belum" atau yang singkatnya "belum"

So, Never says Never, beib.....
Who knows....

Thanks to Cici Panda yang telah memberi inspirasi saya untuk menulis
Semangat CiPand ^_^

Tuesday, April 21, 2009

Buku Berdebu Ungkap "Sisi Lain" Charles Darwin

Para ilmuwan, tepatnya orang-orang dimuka bumi ini mengenal Charles Darwin dengan teorinya tentang cikal bakal manusia. Namun tak banyak yang mengetahui bagaimana dia saat menjadi mahasiswa. Kini, tampaknya "sisi lain" seorang Charles darwin ini akan sedikit terkuak berkat enam buah buku tua yang ditemukan di gudang University of Cambridge, Inggris.
Keenam buku tua itu ditemukan tahun 2008. Dalam buku tersebut tercatat pengeluaran Darwin pada tahun 1828-1831, termasuk catatan hutang-piutang sejumlah siswa lain kepada pihak universitas, selama mereka kuliah pada tahun yang sama dengan Darwin.
Buku tersebut juga menunjukkan bahwa Darwin memiliki hutang dengan beberapa pihak Cambridge.
Buku itu juga menunjukkan bahwa untuk membayar hutang-hutangnya, darwin membersihkan cerobong asap, dan menyemir sepatu. Darwin ternyata masih memiliki hutang kepada tukang cukur dan penjahit. Menurut seorang sumber, Darwin tidak hanya menghabiskan uangnya untuk membeli buku. tetapi suka mengumpulkan kumbang sebelum kuliah.
.....
Ternyata,seorang ilmuwan legendaris yang terkenal tidak luput juga dari masalah hutang piutang. Sama seperti manusia pada umumnya.
Jadi, kalo punya hutang tidak usah malu. Tapi jangan keseringan berhutang juga, kalau memang tidak urgent kita harus bisa menahan diri.

Tuesday, April 7, 2009

Sing A Song

Dear God – Avenged Sevenfold

video

A lonely road crossed another cold state line
Miles away from those I love, purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can't help but wish that I was there, back where I'd love to be, oh yeah

Dear god, the only thing I ask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I'm missing you again, oh no, once again

There's nothing here for me on this barren road
There's no one here while the city sleeps and all the shops are closed
Can't help but think of the time I've had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear God, the only thing I ask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I'm missing you again, oh no, once again

Well, some search never finding a way
Before long they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in to selfish ways
And how I miss someone to hold when hope begins to fade

A lonely road crossed another cold state line
Miles away from those I love, purpose hard to find

Dear God, the only thing Iask of You
Is to hold her when I'm not around, when I'm much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her and now I wish I'd stayed
'Cause I'm lonely and I'm tired, I missing you again, oh no, once again

5 menit menentukan 5 tahun

hal yang lagi "in" saat ini adalah PEMILU

dari tanggal 30 Maret kemarin sudah dilakukan kampanye terbuka
dimana mana kampanye, dan bikin macet
yang saya heran
kok kampanye malah bikin macet dan tidak tertib yah..
gimana kita mau milih mereka kalau mereka aja tidak bisa mengatur simpatisannya agar tertib
apalagi mengatur negara ini
huhhhh

Jujur, saya masih belum tahu akan mencoblos partai apa, siapa caleg nya
ehh salah MENCONTRENG (sudah berubah sekarang)
bingung
tidak ada yang saya kenal
tidak ada yang sreg di hati lah

tapi,
kita tidak boleh GOLPUT
atau Golongan Putih
atau tidak menggunakan hak suara kita untuk memilih
KENAPA?
karna kalau kita golput kita tidak akan bisa memaki maki ke pemerintah kalau mereka tidak benar kinerjanya

kira2 begini nih..
"gimana sih pemerintah, sembako naik sampai 3 kali.makanya saya dulu tidak memilih A, tapi memilih B. begini nih kalau di pimpin si A"
tapi beda halnya kalau yang menjadi pemimpinnya adalah pilihan kita
"tuh kan bener pilihan saya, dia memang pantas menjadi pemimpin"
ATAU
"menyesal saya memilih dia, ternyata hanya janji"

kalau kita termasuk GOLPUT
kita gak akan tuh bisa memaki maki pemerintah
heheheh just kidding ^_^
makanya jangan golput yah

The point is..
mari kita MENCONTRENG tanggal 9 April 2009 nanti
saya hanya mengajak teman-teman yang membaca untuk ikut berperan aktif dalam pemilu mendatang
bukan berarti saya melakukan kampanye dari suatu partai

Ingat, 5 menit anda berada di bilik suara, menentukan 5 tahun ke depan masa depan negara ini
(huffff tumben punya pikiran yang bener nih)

Saturday, March 28, 2009

Saturday

setelah sekian lama tidak bloging lagi..
akhirnya saya datang
hahaha

di mulai dari hari Kamis kemarin (March, 26 2009)
libur Nyepi -btw, selamat hari raya Nyepi bagi yang merayakan-
saya iseng ngajak kk saya main badminton
dan akhirnya main beneran deh
gak lama-lama banget sih
paling 1jam deh
hasilnya adalah.....
badan pegel-pegel
karna udah lama banget gak olahraga

kemudian saya bertekad,
harus sparing lagi
tadinya sih mau hari Jumat malem, setelah pulang kerja
tapi hujan
BATAL!!!!

hari Sabtu nya,
pagi-pagi kamar saya sudah diketok-ketok
"anti..anti..katanya mau main lagi"
woahhhh hari libur dibangunin pagi-pagi
karna sudah bertekad, maka saya pun bangun
cuci muka, sikat gigi
dan, minum susu Anlene One a Day
heheh

baru deh saya sparing badminton
1 jam saja cukup untuk 1 hari
ternyata badan gak terlalu pegel-pegel kok

dan perjuangan belum selesai
hari minggu harus sparing lagi
demi..
demi..
demi..

demiakian lahhhh
demi badan ku sehat dan kurus
*Ngarep!!!!

Monday, March 9, 2009

Film Kambing Jantan

Kemarin saya baru saja menonton film baru Indonesia yang berjudul "Kambing Jantan"
film yang diangkat dari sebuah buku yang berjudul sama karya Raditya Dika
mungkin banyak yang sudah baca bukunya, atau sudah menonton filmnya juga

setelah menonton film ini,,
qo saya berfikir biasa aja yah
gak seheboh bukunya
gak sekocak bukunya

beberapa menit yang lalu, seorang teman saya bertanya "Yha bagus gak film nya?coz kata temen gw biasa aja"
dan emang bener sih tuh film qo biasa aja
kocak sih kocak,,tapi tetep aja lebih bagus bukunya
atau karna kalo baca bukunya, kita bisa berimajinasi, jadi lebih seru
well, gak tau juga sih yah..
tapi overall bagus qo film "Kambing Jantan" ini
kocak juga
dari pada film Indonesia yang sekarang2 ini
film hantu semua. gak jelas banget deh
Indonesian kabeh!! horor pula

Thursday, February 19, 2009

Java Jazz Festival 5th Edition

March 6-8th 2009 at Jakarta Convention Center (JCC)
Jakarta International Java Jazz Festival 2009Jakarta International Java Jazz Festival 2009 akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satu memperlakukan khusus tahun ini lebih rendah harga tiket. Dengan cara ini, festival menjadi lebih mudah untuk semua para dari Jakarta International Java Jazz Festival. Java Festival Production juga ingin meningkatkan kualitas kinerja dengan memberikan kesempatan bagi penyanyi yang tepat untuk melakukan cek suara, untuk menjamin kinerja yang maksimum.

Tahun ini, Java Festival Production berencana untuk menampilkan, beberapa diantaranya, Swing Out Sister, Brian McKnight, Roy Ayers, Ledisi, Simon Philips, New York Voices, Matt Bianco, Isao Suzuki, Dianne Reeves, Mike Stern, Oleta Adams, Peabo Bryson, Regina dan Carter di Jakarta International Java Jazz Festival 2009.

Jadwal penampilan Java Jazz 2009
..March 6th 2009

Afgan, Barry Likumahuwa, Benny Likumahuwa, Boney James, Canizaro, Cinamon, Diane Reeves, Dwiki Dharmawan World Harmony Orchestra, Eliane Elias, Humania, Ivan Lins Ivan lins, Jason Mraz, Kirana Big Band, Lala, Ledisi, Mike Stern Feat Dave Weckl, Moon Arra (India), New York Voices And Ron King Big Band, Oele Pattiselano Trio Feat Dira, Parov Steler (Austria), Sacbe (Mexico), Sensual (Netherland), Simon Phillips, Stefano Bollani (Italy) , Surabaya All Star, The Tripp, Tribute To Luther Vandros Feat Ledisi, Frank Mc Comb, Kirk Whalem, Yance Manusama.

..March 7th 2009
Aksan Sjuman Project, Amboina Jazz, Bobb Quartet, Bobby Lyle, Chieli Minucci & Special Efx, Chuck Loeb, Contra Indigo, Donny Suhendra, Drew, Everette Harp, Glenn Fredly Tribute To Chrisye, Groovy Feat Ari, Harvey Mason Quartet, Jamie Aditya, Jazzmint Bigband, Joeniar Arif & Lala Suwages, Kamal Mussalam (Libia) , Laura Fygi, Manna, Matt Bianco, Mike Stern Feat Dave Weckl, New Breeze, Oleta Adams, Orbeat Project, Otis Taylor Blues Band, Peabo Bryson, Ran Berlari, Roy Ayers, Saxattack, Sensual (Netherland), Sierra, Souleh & Souleha, Soulvibe, T - Square (Japan), The Voices, Toku (Japan), Triple Play Feat Dave Valentine.

..March 8th 2009
21St Night, Aditya, Anggun, Ariss, Bambang Nugroho, Brian Mc Knight, Chic, Chieli Minucci & Special Efx, Dina Mariana & Utha L, Ello, Emerald, Glen Dauna Quartet, Idang Rasjidi, Isao Suzuki (Japan), Ivan Lins, Joppie Item Combo, La'biri (Makasar), Malaka Jazz, Maliq N D'essential Feat The Organic's All Stars, Pitoelas Big Band, Quasi Mode (Japan), Ron King Big Band Feat Garry Anthony, Ron King Quartet, Roy Ayers, Royce Campbel Feat Oele Pattiselano, Seratus Persen Bali, Slank, Soil & Pimp (Japan), Swing Out Sister, Tohpati With Orchestra, Tom Scott & Paulette Mc Williams, Tropical Transit
............
Jakarta International Java Jazz Festival, 6, 7 dan 8 Maret 2009. Ambil bagian dalam festival kelima ini di Jakarta Convention Center. Menghadiri Jakarta International Java Jazz Festival adalah bagian dari gaya hidup.

“Jakarta International Java Jazz Festival 2009, it’sa lifestyle.”

Wednesday, February 18, 2009

Hotel Yang Indah

"wuahhhhh kereeeennnn"
itu reaksi Yha2 ketika liat artikel ini pertama kali
udah lumayan lama sih liatnya, tapi tetep ajah masih terkagum kagum sampe skarang
dan Yha2 pernah posting ini ke salah satu milis
hayooo qta berhayal andai di Indonesia ada yang seperti ini

Hotel Atlantis di Dubai adalah dunia air, kita dapat melihat secara langsung bagaimana dunia laut. Bahkan dari tempat tidur atau ruang makan, kita dapat melihat bermacam-macam ikan yang pernah kita lihat, ataupun yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Betapa luar biasanya, kehidupan di laut itu.


kerennn abeeessssss!!!


berasa di Sea World yah?? tapi ngeri gak sih lagi mau tidur ada ikan layang nya gitu






romantis nya dinner ditempat seperti ini





akan kah hotel ini ada di Indonesia??
someday we'll know,,.. ^_^

Sagitarius

Sagitarius --23 November - 21 Desember--

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Para Sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.

Asmara para Sagitarius: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

Monday, February 16, 2009

Sun Kara 2 (Dua), Mas!!!!

nyokap Yha2 itu demen banget masak
jago lah pokoknya kalo soal masak memasak
Yha2 aja kalah (ya iyalahhh!!!)
nahh waktu itu nyokap mau masak yang bersantan gitu
harus pakai santan donk..
crita nya nih nyokap buka kulkas mau ngambil santan yang biasa dipake
yaitu Sun Kara
pas diliat di kulkas..

jengg,,jeng,,jeng,,jeng,,
santannya gak ada
habis!!

akhirnya nyokap minta tolong beliin tuh santan ma abang Yha2 (a'Syamsul) di Indomart
"A, tolong beliin Sun Kara ya 2 (dua) di indomart"
abang Yha2 cuma bilang "iyahh" aja sambil berlalu menghidupkan motornya

beberapa menit kemudian, si Syamsul tiba lah dirumah
dia menyerahkan kantung plastik bertuliskan indomart tersebut ke nyokap
tiba2 nyokap bilang "qo cuma 1 (satu) santannya?" sambil membawa bungkusan itu
si Syamsul menjawab dengan entengnya "abis mah yang nomer 2 (dua)"

ahahhahahahahahah
ahahahahahahhahah
ahahahhahahahahah
Yha2, nyokap, Uq (kk ipar Yha2) serempak ketawa ketiwi terbatak batak

"ya Allah Syamsul,,makanya kalo dipesenin tuh didengerin dulu baik2" "jangan ngeloyor pergi" "mamah kan bilang beli Sun Kara 2 (dua), bukan nomer 2 (dua)" nyokap Yha2 mau ngomel tapi dah keburu geli sendiri
"yahh saya pikir Sun Kara nomer 2 (dua), dah ngubek2 cuma 1 (satu) adanya"

akhirnya dia balik lagi ke indomart dan membeli 1 (satu) buah Sun Kara
terserah deh mau Sun Kara nomer berapa

sebelum dia meluncur lagi, Yha2 berteriak biar menegaskan dan tidak terjadi kesalah pahaman
"A,beli nya Sun Kara ya, 1 (satu) aja, bukan nomer 1 (satu)"













inilah dia si Sun kara nomer 2 (dua)

Prinsip Prinsip dan Prinsip


setiap orang pasti punya prinsip
kamu juga pasti punya kan??

ini berkisah tentang prinsip seorang anak kecil
batita; bayi tiga tahun
tak lain tak bukan adalah ponakan gw
"Syaqi"
tapi dia manggil nama nya sendiri "Aqi"
maklum anak kecil..


pernah suatu hari,
dia lagi dimandiin sama nyokapnya
trus tiba2 nangis kejer sekejer kejernya dah
ampe ke lantai 1 kedengeran
gw tanya lah sama ayahnya yang tidak ikut mandiin anaknya

sebut saja gw adalah "Y" dan abang gw adalah "S"
Y : "A,itu si Syaqi kenapa qo nangisnya kejer gitu c? emang di tabokin sama emaknya?"

S : "bukan De,biasanya kalo nangisnya kayak gitu masalah prinsip"

Y : "prinsip apa emgnya?"
S : "prinsip gayung kecebur di gentong air"
Y : "hahh?? maksudnya apa tuh?"
S : "jadi gini,dia dulu pernah mau ambil gayung,tapi gak sampe2 karna tuh gayung kecebur,trus dia nangis krn gak berhasil ngedapetin gayung. dah cape kali..semenjak itu deh dia nangis kalo ada gayung kecebur di gentong atau kolam air"
Y : "ohhh kirain apa"

--------------------------------------------------

nahh suatu hari, gw lg cuci muka di kamar mandi
trus si Syaqi ikut2an ke kamar mandi
yaudah deh gw blg sama dia "ade berdiri disitu aja, pegangan tembok yah"
trus bokap gw yang ngeliat blg gini ke gw "mba,coba deh kamu ceburin gayung nya,trus kasih tau Syaqi"

so,gw lakukan lah hal tersebut
gayung gw ceburkan
trus gw ksh tau ponakan gw
pas dia lihat tuh gayung
reaksinya adalah,,,

"huwaaaaaa huwaaaaaa huwaaaaa huwaaaaa"
"anti itu ayungnya angan dicebulin"
"huwaaaa huwaaaa huwaaaaa"
sumpah brisik bgt dia nangisnya

ternyata bener apa yang dibilang abang gw waktu itu
prinsip dia adalah gayung itu tidak boleh tenggelam or tercebur
karna dia susah ngambilnya

duhhh duhhh
tapi boleh juga lah
kecil kecil dah ber-prinsip
;p